Soal SKB 3 Menteri, Tengku Zulkarnain: Di Akhirat Semua SK Itu Tidak Membuat Allah Takut Mengadili...

BENTENGSUMBAR.COM - Ulama asal Sumatera Utara Ustad Tengku Zulkarnain kembali menyoal Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri. 

Menurut ulama yang sakrab disapa Tengku Zul ini, keberadaan SKB 3 Menteri itu, kalau membolehkan membuka aurat bagi muslimah tidak akan membawa kebaikan sama sekali bagi akhlak siswi muslimah.

"Mau pakai SKB 3 Menteri, bahkan 30 Menteri, ditambah Peraturan Presiden, ditambah Piagam PBB sekalipun, kalau membolehkan buka aurat bagi Muslimah tidak akan membawa kebaikan sama sekali bagi akhlak siswi Muslimah," cuit Tengki Zulkarnain, seperti dikutip BentengSumbar.com di akun twittetnya @ustadtengkuzul, Kamis, 18 Februari 2021.

Dan di akhirat, jelas mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia ini, semua SK itu tidak membuat Allah takut mengadili.

"Dan, di akhirat semua SK itu tdk membuat Allah takut mengadili...," lanjutnya.

Cuitan Tengku Zulkarnain tersebut, sampai berita ini ditulis, diretweet oleh 584 netizen, disukai 2.890 netizen dan dikomentari banyak netizen.

"Tepat sekali pak ustadz. Allah akan mengadili setiap org yg mengaku pengajar tapi tdk melakukan kewajiban nya sebagai pengajar.tugas antum mengajarkan kan budi pekerti. Luhur. Taqwa kepada Tuhan yg maha Esa. Bkn malah membuat kontent. Sprti ini. Yg mengungkap kekuranganmu sndri," ungkap akun @Vernandogmailc1.

"Katanya anda ustadz..tapi kok tidak menggunakan media sebagai alat untuk dakwah..atau jangan-jangan??" balas akun @AlbertMbendol.

"Tidak ada yg melarang berhijab bro. Yg ada memberi kebebasan bagi setiap siswi, pake atau tidak tergantung individu, kalau org tuanya mewajibkan pakai ya tdk masalah dong. Lalu apa yg mau diributkan soal SKB ini ?" ujar akun @Fernand72219803.

"Udah baca SKB ? Atau baru denger dan katanya ? Ayo baca dulu bro," kata akun @Sebasti79164465.

"Mayoritas tak mampu menjadi penentu,  Padahal kita punya elemen penting yg duduk sebagai penentu kebijakan, akan tetapi mereka semua sedang apa yaa...dikemudikan dan tak punya nyali...seiman saja tak mampu berbuat utk kemaslahatan apalagi tidak...," @Hartono1008.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »