Lincah, Ketua RT Jasran Lemparkan Galam

Lincah, Ketua RT Jasran Lemparkan Galam


Kapuas,- Kayu Galam yang masih banyak di jumpai di Desa Saka Lagun ini menjadi mudah untuk didapatkan dalam kegiatan pembangunan utamanya yang berkaitan dengan membutuhkan bahan kayu.


Ketua RT 05, Jasran, Selasa (16/2/21) sebagai orang yang dituakan di Desa Saka Lagun ini selalu memberikan yang terbaik bagi warganya.


Dirinya, setelah mendengar bahwa lingkungannya mendapatkan program TMMD sontak gembira karena dengan adanya pelaksanaan program tersebut, dari yang sudah-sudah ia ketahui dapat membawa kemajuan.


“Saya tahu kemarin di Desa Terusan Raya dan Baguntan Raya ada program TMMD dan sekarang sudah maju. Tentu di sini juga pasti kedepan akan maju juga,” katanya, Selasa (16/2/21).


Diapun mulai bangkit semangatnya dan ikut serta dalam membantu anggota Kodim 1011/KLK dalam pelaksanaan TMMD yang saat ini mengangkut kayu Galam yang nantinya akan digunakan dalam program pembangunan. 


Dengan lincahnya ia melemparkan kayu galam tersebut untuk ditata agar tidak nampak berserakan di sekitar lokasi pengerjaan TMMD. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »