10 Orang Pejabat di Pasbar Jalani Vaksinasi Tahap ke 2

BENTENGSUMBAR.COM - Sepuluh orang pejabat esensial Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kembali lakukan Vaksinasi Covid-19 tahap dua di RSUD Pasaman Barat, Selasa, 16 Februari 2021. 

Vaksin sinovac dosis kedua ini, pertama kali disuntikkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasbar, disusul oleh Wakil Ketua DPRD, Kajari, Kakankemenag ,PLH Pabung dan pejabat esensial lainnya.

Vaksinasi ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Pasbar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasbar, Yudesri, selaku orang pertama di vaksin mengatakan, selama proses vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini, semua penerima vaksin tidak mengalami gejala apapun setelah di vaksin. Bahkan, setiap penerima suntikkan vaksin tersebut bisa beraktivitas seperti biasanya pasca disuntik.

"Alhamdulillah, vaksinasi dosis dua ini berjalan lancar, semua penerima suntikan vaksin aman dan tidak mengalami gejala setelah disuntik, termasuk saya sendiri," ujarnya.

Yudesri menambahkan, selain pejabat, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pasbar juga telah melakukan Vaksinasi terhadap tenaga kesehatan di Kabupaten Pasbar. Vaksinasi ini sedang berlangsung dan ditargetkan akan selesai dalam beberapa waktu kedepan.

"Nakes juga sudah di vaksin dan sedang berlangsung," ungkapnya.

Untuk menyukseskan vaksinasi tersebut, Yudesri, meminta masyarakat agar lebih percaya dan mau di suntik vaksin. Sehingga vaksinasi Covid-19 tahap satu ini cepat selesai dan bisa masuk ke tahap berikutnya.

"Vaksinasi ini adalah salah satu upaya untuk mencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat, semoga tahapan vaksinasi ini cepat selesai dan vaksin bisa segera di berikan kepada masyarakat," ucap Yudesri mengakhiri. 

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »