PEJABAT Turut Jemput Kedatangan Habib Rizieq Shihab

PEJABAT Turut Jemput Kedatangan Habib Rizieq Shihab
BENTENGSUMBAR.COM - "Ahlan Wasahlan, selamat datang kembali ke Tanah Air Habieb Rizieq," demikian gegap gempita ummat muslim di Indonesia menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab.


Bandara Internasional Seokarno-Hatta dipadati jamaah dari segala penjuru, majelis taklim, dan ormas Islam. 


Salah satunya adalah ormas  Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) juga menyambut dengan suka cita.


Kurang lebih 1000 orang anggota PEJABAT dikerahkan untuk turut menyambut serta mengamankan suasana.


Jutaan  massa meneriakkan takbir  menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab. 


Ummat Islam di Indonesia menyambut sangat antusias dan gembira karena sangat merindukannya.


Ormas Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) turut mengucapkan ahlan wa sahlan kepada Imam Besar Umat Islam Indonesia Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab.


"Kami sudah sangat lama merindukan kehadiran beliau untuk bisa melakukan revolusi akhlak agar bangsa dan negara kita ini terjauhkan dari perpecahan, penjajahan dan semoga bangsa kita kembali bermartabat," ujar ketua umum PEJABAT Ustadz Eka Jaya di Bandara Soekarno Hatta Jakarta Selasa, 10 November 2020.


"Puji syukur kami panjatkan pada Allah Swt, karena hari ini adalah momentum yang tepat karena bertepatan dengan hari pahlawan, pukul 09.00 Wib Habib Rizieq menginjakkan kaki di tanah air. Beliau adalah panglima, mujahid, singa podium. InshaAllah kehadirannya akan menambah semangat ummat Islam Indonesia," ungkapnya. 


Dikatakannya, semenjak kepergian Habib Rizieq Shihab ghirah ummat Islam agak menurun. Berbagai macam aksi, seperti penolakan RUU HIP sampai aksi ke Kedubes Prancis yang telah melecehkan Nabi Muhammad Saw. dengan karikaturnya, semua anti klimaks. 


"Kurang ghirah serta kurangnya keberanian para pemimpin saat ini untuk mengambil resiko. Beda saat dipimpin oleh Habieb Rizieq, karena beliau sangat berani mengambil resiko meskipun pernah ditahan sebanyak 3 kali oleh aparat. Beliau selalu istiqomah menegakkan kebenaran dan keadilan," tegas Ustadz Eka.


"Kami atas nama  DPP PEJABAT sekali lagi merasa sangat gembira karena telah hadir kembali Sang mujahid tokoh pembaharuan Indonesia semoga dengan hadirnya beliau di tengah-tengah kita dapat memberi semangat baru dan semoga Indonesia mendapat keberkahan dari Allah Swt," pungkasnya.


(fri)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »