Denny Siregar Sarankan Fadli Zon 'Berkaca' pada Ferdinand Hutahaean yang Mundur dari Demokrat

Denny Siregar Sarankan Fadli Zon 'Berkaca' pada Ferdinand Hutahaean yang Mundur dari Demokrat
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial, Denny Siregar menyarankan politisi Partai Gerindra, Fadli Zon agar berkaca kepada Ferdinand Hutahaean yang menyatakan mundur dari Partai Demokrat.


Menurut Denny Siregar, sikap dan langkah Ferdinand Hutahaean menunjukkan dirinya seorang laki-laki, karena tidak sejalan dengan kebijakan partai, Ferdinand Hutahaean mundur sebagai tindakan terhormat.


"Seharusnya 

@fadlizon

 berkaca pada 

@FerdinandHaean3

..


Kalau tidak sejalan dgn kebijakan partai, mundur adalah sebuah kehormatan. Itu baru namanya laki-laki..


Bukan ikan buntal," tulis Denny Siregar di akun twitter Denny siregar @Dennysiregar7, seperti dikutip BentengSumbar.com, Kamis, 15 Oktober 2020.


Sebagaimana diketahui, Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat karena berbeda sikap dengan partainya terkait Omnibus Law.


Sementara itu, Fadli Zon malah garang menyerang pemerintah terkait disahkannya UU Omnibus Law atau Cipta Lapangan Kerja.


Bahkan Fadli Zon kerap mengecam cara-cara yang ditempuh pemerintah dalam mengatasi aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law yang dilakukan buruh, mahasiswa, ormas Islam dan lainnya.


Padahal, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan Menteri Pertahanan di Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi.


Prabowo Subianto termasuk yang menyayangkan aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Omnibus Law.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »