KPU Pasbar Gelar Rapat Pleno Nomor Urut Paslon, Erick Hariyona - Syawal Dapat Nomor 3

KPU Pasbar Gelar Rapat Pleno Nomor Urut Paslon, Erick Hariyona - Syawal Dapat Nomor 3.

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah pro kontranya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 di masa pandemi Covid-19, Komisi Pemilihan Umum terus melaksanakan tahapan.

Hari ini, Kamis, 24 September 2020, secara serentak dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah yang akan berlaga.

Demikian pula KPU Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasbar di Aula Kantor KPU Pasbar, Kamis, 24 September 2020. 

Acara undian tersebut di ikuti oleh lima Paslon Bupati dan wakil Bupati yang juga di dampingi oleh LO dari masing-masing paslon dengan menerapkan protokol covid-19.

Ketua KPU Kabupaten Pasbar, Alharis mengatakan, undian ini merupakan tahapan untuk menentukan dan menetapkan nomor urut Paslon yang akan berlaga pada pemilihan pada 9 Desember 2020 nanti dan nomor urut tersebut juga ditentukan berdasarkan urutan Paslon pada saat pendaftaran.

"Setiap calon kita berikan nomor undian dan dipilih secara acak oleh setiap Paslon. setelah itu, nomor tersebut akan ditetapkan sebagai nomor urut calon pada pemilihan nanti," ujar Alharis. 

Setelah di undi, Paslon H. Hamsuardi-H. Risnawanto (Hamris) mendapakan nomor urut satu (1), Paslon H. Maryanto-H. Yulisman nomor urut dua (2), Paslon H. Erick Hariyona-H. Syawal nomor urut tiga (3), Paslon H. Yuliant-H. Syafrial nomor urut empat (4) dan Paslon H. Agus Susanto-H. Rommy Chandra nomor urut lima (5).

"Kita berharap pilkada 2020 ini tetap berjalan aman dan kondusif, serta selalu mengutamakan dan menerapkan protokol covid-19 selama masa sosialisasi atau kampanye," ungkap Alharis. 

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »