Ketua DPRD Kota Padang Bertemu Panitia Mubes Alumni SMANLI


BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani bertemu dengan panitia pelaksana Alumni SMA Negeri 5 (SMANLI) Padang, Ahad, 1 Maret 2020, bertempat di restoran UJE BP Bypass.

Syafrial Kani sendiri merupakan alumni SMANLI angkatan 88. Pada kesempatan itu, Syafrial Kani bertemu dengan Ketua Panitia Mubes Nofrianto Lublin, Sekretaris Panitia Firmansyah dan jajaran panitia lainnya.

Pertemuan berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Sesekali canda terlontar antara mereka. 

Nofrianto Lublin selaku Ketua Panitia Mubes Alumni SMANLI menyampaikan persiapan yang telah dilakukan panitia. Mulai dari rapat yang telah dilakukan beberapa kali, termasuk soal pendanaan.

"Alhamdulillah, masalah persiapan sudah beres. Kini kita tinggal action saja lagi yang diawali dengan kegiatan Grand Lounching di sekolah tanggal 7 Maret mendatang," ungkapnya.

Usai bertemu dengan Panitia Mubes Alumni SMANLI, Syafrial Kani dan rombongan alumni berkesempatan membesuk Arina Aprilia Pidel di Tampat Durian Koronggadang. Dokter menyatakan siswi SMA Negeri 5 Padang tersebut diserang penyakit Kista Ovarium Ganas dan Efusi Pleura Kiri.

Usai membesuk Arina, Syafrial Kani dan rombongan menuju Marapalam, ke rumah Bustamar, salah seorang alumni SMANLI yang menjadi korban kecelakaan sehingga kakinya harus diamputasi.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »