Zulnadi Siap Besarkan SMSI di Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Pasca tarik dirinya Yal Aziz dari jabatan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan menjatuhkan pilihan untuk membesarkan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Sumbar, maka terbitlah surat keputusan dari Pengurus Pusat SMSI menunjuk Zulnadi sebagai Ketua SMSI Sumbar.

Surat keputusan itu ditandatangani oleh Ketua Umum PP SMSI Firdaus dan Untung Kurniawan selaku sekretaris pada tanggal 22 Februari 2020. Dalam SK tersebut, PP SMSI juga menunjuk Gusfen Khairul sebagai Sekretaris.

Zulnadi sendiri merupakan Pemimpin Redaksi Semangatnews.com. Pria yang berlatar belakang birokrasi ini juga aktif di PWI Sumbar. 

Ia menyatakan siap untuk membesarkan SMSI di Sumatera Barat. Langkah pertama yang dia lakukan adalah konsolidasi pengurus yang baru saja di-SK-kan PP SMSI.

"Insya Allah pada Kamis, 27 Februari 2020, kita gelar rapat perdana dengan kawan-kawan pengurus yang di-SK-kan, bertempat di Ruang Rapat PWI Sumbar," ungkapnya.

Dalam rapat perdana yang akan diawali makan siang dan salat berjamaah tersebut, katanya lagi, akan dilakukan perkenalan pengurus SMSI Sumbar.

"Pada rapat itu, kita juga akan membahas konsolidasi dengan SMSI kabupaten/kota, dan membicarakan pelantikan," pungkasnya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »