TNI dan IARMI Lakukan Penyegaran Personil IARMI di Pasaman Barat

TNI dan IARMI Lakukan Penyegaran Personil IARMI di Pasaman Barat
BENTENGSUMBAR.COM - TNI dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) bersinergi dalam pelaksanaan apel konsolidasi dan penyegaran personil IARMI di kabupaten Pasaman Barat.

Demi terwujudnya ketahanan Nasional di wilayah Pasaman Barat, Kegiatan yang digagas oleh bagian Diklat IARMI Pasaman Barat, dan Alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) serta calon anggota Resimen Mahasiswa kampus Yappas tersebut, digelar di kampus Yappas, Jalan Pujarahayu, Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, 22 Februari 2020.

Kegiatan ini, terdiri dari 3 sesi yaitu, Apel pagi, pembinaan fisik dan latihan PBB, serta silaturrahmi dan diskusi dengan pihak civitas akademika Yappas.

Diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk menguatkan ikatan dan semangat personil IARMI Pasbar serta pembekalan terhadap Calon Resimen (Camen) dari kampus Yappas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman mayor Inf idham Khalid dan letda Inf sayutis sebagai pembina. Mayor Inf Idham Khalid, yang juga merupakan alumni Resimen Mahasiswa kampus UIN Padang dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi atas sambutan dan penerimaan dari pihak kampus.

Mayor Inf Idham Khalid diawal Kegiatan tersebut bertindak sebagai pengambil apel yang dibantu oleh letda Inf sayutis dalam pembinaan  PBB dan penyegaran jasmani personil IARMI dan Camen.

Kegiatan dihadiri oleh para anggota IARMI Pasaman Barat, anggota IARMI Pasaman, dan para Camen kampus Yappas.

Sementara itu, Civitas Akademika Yappas yang diwakili oleh Hardimen, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman, yang telah turun langsung membina dan memberi pembekalan terhadap Camen terhadap mahasiswa kampus Yappas.

"Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Pabung yang telah turun langsung memberikan pembinaan. Menwa ini sudah bertahun-tahun kami harapkan berdiri di kampus ini. Semoga ke depan sinergitas antara TNI, IARMI dan Civitas akademika Yappas dapat dipererat," Ujar Hardimen.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »