Peringati HPN, AJO Silaturahmi dengan Polres Pasbar

Peringati HPN, AJO Silaturahmi dengan Polres Pasbar
BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati Hari Pers Nasional, Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) bersilaturrahmi dengan Polres Pasaman Barat di rumah makan lesehan jalur 32 Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis, 6 februari 2020.

Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dan kemitraan dengan Polres Pasaman Barat, AJO Pasbar melakukan kegiatan tamu ramah dengan Kapolres Pasaman Barat AKBP Ferry Herlambang, S.IK di rumah makan lesehan jalur 32 kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolres Pasaman Barat juga  dihadiri Kabag OPS Polres Pasbar Kompol Muddasir dan Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra serta pejabat Polres lainnya.

Ketua Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Muhammad Fadli Nasution mengatakan, selain temu ramah tentunya AJO pasbar ingin merajut silaturrahmi dengan jajaran Polres Pasaman Barat guna untuk memberikan informasi ke publik.

Lanjutnya, artinya insan pers juga tidak lepas dari mitra kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat, umumnya kepada khalayak banyak.

"Aliansi Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO) Pasbar, siap mendukung dan memberitakan program- program jajaran Polres Pasaman Barat yang positif dan bertujuannya membangun," tuturnya.

Muhammad Fadli menyampaikan, dalam rangka memperingati hari pers nasional ini, pihaknya ingin bekerjasama dengan polres untuk membuat program mensosialisasikan tentang Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) ke sekolah-sekolah di Pasaman Barat.

"Kami ingin memberikan pemahaman tentang UU ITE  kepada pelajar SMA dan SMP. Karena di zaman sekarang ini hampir semua pelajar sudah memiliki Media Sosial (Medsos) dan mereka harus mengerti tentang aturan-aturan tentang medsos ini agar mereka bisa menggunakannya dengan bijak," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP Ferry Herlambang, S.IK sangat mengapresiasi AJO Pasbar dalam kegiatan temu ramah tersebut.

Sejak dulu dirinya sangat akrab dengan para wartawan. Dikatakannya, sewaktu ia tugas di Pesisir Selatan ia pun juga akrab dengan wartawan dan sampai saat ini komunikasi juga masih lanjut.

“Yang terpenting kita jaga silaturrahmi tetap komunikasi tentunya untuk kemajuan kabupaten Pasaman Barat. Dan untuk sosialisai kesekolah itu, akan kita laksanakan secepatnya," Tutur Kapolres.

 ( Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »