Korban Pohon Tumbang, Kini Yulianti Dibikin Senyum Oleh Baznas Kota Padang

Korban Pohon Tumbang, Kini Yulianti Dibikin Senyum Oleh Baznas Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Angin kencang beberapa hari yang lalu menyebabkan tempat usaha milik Yulianti (54 tahun), hancur tertimpa pohon.

Akibatnya, Yulianti tidak bisa lagi berusaha beberapa hari belakangan ini. Apatah lagi, tempat usha itu merupakan sumber mata pencahariannya untuk menghidupi keluarga tercinta.

Baznas Padang pun merespon kondisi tersebut. Tim Baznas Kota Padang bergerak dari kantor Baznas Kota Padang di jalan Bypass KM 12 menuju lokasi tempat usaha Yulianti yang berada di depan kantor Pos Padang.

"Setiba di lokasi, kami lihat Yulianti tampak sibuk kembali membangun warungnya dari kayu-kayu bekas sisa reruntuhan tempat usahanya, di tambah dengan bantuan pihak setempat yang ikut membantu mencarikan kayu-kayu yang baru, agar tempat usaha itu kembali cepat berdiri," ungkap Syahrul Fadli, Penanggungjawab Humas Baznas Kota Padang.

Pada kesempatan itu, kata Syahrul, Tim Baznas Kota Padang memberikan bantuan tanggap bencana agar tempat usaha Yulianti kembali berdiri kokoh dan bisa kembali mengais rezki untuk keluarganya. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali kepada Allah SWT dan berterimakasih atas bantuan dari Baznas Kota Padang," ungkap Yulinati sembari tersenyum penuh bahagia.

"Semoga bantuan ini bisa kembali membangun semangat ibu Yulianti untuk kembali berusaha," timpal Tri Rizky, Staf Baznas Kota Padang yang ditugaskan mengantarkan bantuan tersebut.

Pada kesempatan hadir Staf Bidang Distribusi dan Pendayagunaan Tri Rizki, Delsi Ferdian dan PJ Humas Syahrul Fadli. 

(SF)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »