Ilham Maulana: Sebagai Pembuktian, Apa yang Dilakukan Andre Rosiade Sah-sah Saja

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana menyebut, penggerebekan PSK yang dilakukan oleh Andre Rosiade di kamar 606 Kryad Bumi Minang, sah-sah saja.

"Saya melihat itu hanya pembuktian, bahwa di Padang ini memang ada praktek-praktek seperti itu," ungkapnya, Jumat, 7 Februari 2020.

Tapi, kata Ilham, mekanismenya yang harus dijelaskan. Sebab, jika melihat aturan, mestinya ada koordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait.

"Sebagai pembuktian, itu boleh. Kalau memang ada koordinasi alhamdulillah. Terbukti akhirnya ditangkap,. Ya samalah dengan kasus penangkapan artis-artis yang ada, koordinasi dengan pihak aparat keamanan," ujarnya.

Pasalnya, kata Ilham, untuk masuk ke hotel berbintang itu tidak mudah. "Kini kita praduga tak bersalah saja dulu, kalau dilakukan koordinasi, dikhawatirkan bocor. Makanya ada upaya seperti ini," ungkapnya.

Soal informasi NN, PSK yang ditangkap saat penggerebekan tersebut dijebak, Ilham Maulana mengatakan, "Soal jebak menjebak, kalau kita melihat perjalanan seorang wanita malam, itu kalau biasanya mereka sudah paham. Dia kan dibayar," pungkas Ilham.

"Kalau dia merasa dijebak, saya rasa dia lebih tahu lah, apalagi dia punya mucikari. Mucikari cewek-cewek seperti itu kan sudah lihai. Mungkin kali ini dia apes," terang Ilham.

Dikatakan Ilham, dari berita yang beredar, maka mucikari lebih paham kronolagisnya, karena dia bertransaksi terlebih dahulu. NN hanya melayani pemesan.

"Bisa saja mucikari ini mengorbankan salah satu 'anak galehnya'. Tanya mucikarinya, pasti dia tahu kronologisnya," kata Ilham.

Apa yang dilakukan Andre Rosiade, jelas Ilham lagi, sebagai pembuktian sah-sah saja.

"Sebagai pembuktian, sah-sah saja. Kita sebagai warga kota, berharap kedepan hal seperti ini tidak berkembang lagi," tukuknya.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »