Ketua DPRD Kota Padang Hadiri Reses Desrio Putra

Ketua DPRD Kota Padang Hadiri Reses Desrio Putra
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani menghadiri reses Desrio Putra, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Minggu, 3 November 2019 di Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kedatangan Desrio Putra dan Syafrial Kani disambut penuh kehangatan oleh 50 orang warga yang hadir pada kegiatan reses tersebut. "Ini adalah reses pertama saya sejak dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Alhamdulillah, Ketua DPRD Kota Padang, Pak Syarial Kani juga hadir bersama kita di sini," ungkap Desrio.

Menurut Desrio, kegiatan reses bertujuan untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga yang akan diperjuangkan di lembaga legislatif. Dikatakan Desrio, pelaksanaan reses ini sengaja melibatkan perguruan silat Dabua Pasisia PSBDP. 

Ia pun berjanji akan membantu pembinaan perguruan silat tersebut. "Insya Allah, kita akan bantu perguruan silat tersebut. Saya menyarankan agar perguruan silat ini juga bergabung ke KONI supaya dapat bantuan dari anggota dewan melalui KONI," cakapnya.

Sementara itu, Syafrial Kani berterimakasih atas kedatangan Desrio Putra ke daerah tersebut. "Kami berterimakasih kepada Pak Desrio yang telah melaksanakan reses di daerah ini. Semoga aspirasi warga yang disampaikan tadi dapat diperjuangkan di DPRD Sumbar," tegasnya.

Editor: Zamri Yahya, SHI
Laporan: Rudi Hartono

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »