Brigade Mahasiswa MPI Sumbar Gelar Open Tournament Futsal

Brigade Mahasiswa MPI Sumbar Gelar Open Tournament Futsal
Panitia Pelaksana.  
BENTENGSUMBAR.COM - Brigade Mahasiswa Masyarakat Pancasila Indonesia Provinsi Sumatera Barat menggelar Open Tournament Futsal, 3-6 November 2016. Ajang bergengsi tersebut diikuti oleh 32 club dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sumatera Barat. 

Agung selaku Ketua Panitia mengatakan, turnamen ini diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-89 tahun. Disamping menjadi ajang sportifitas, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan generasi muda daerah ini.

"Kita mengambil tema "Olahraga Yess, Narkoba No," ujar anak muda yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswa UIN Padang ini. 

Turnament ini, Kamis, 3 November 2016, dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim yang dihadiri oleh Kadispora dan Kakan Kesbangpol Prov Sumbar serta ratusan kader MPI. Tampak juga hadir sesepuh MPI Prov Sumbar Zainal Abidin, Komandan Komando Khusus MPI Prov Sumbar Gazali Harun dan Wako Lim Robert beserta jajaran, Ketua DPP Rosman Muktar yang diwakili oleh Ketua DPK Padang Zaimul Bakri dan Sekretaris Tesa serta Ad Firma Ketua Lembaga Buruh MPI Padang dan jajaran.

Hendra Irwan Rahim mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BM MPI Prov Sumbar ini. Ia mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh BM MPI Prov Sumbar ini. 

"Hal positif seperti ini yang wajib kita  dukung agar generasi muda penerus bangsa tidak terjerumus ke dalam dunia narkoba," katanya. 

Gazali Harun sebagai Komandan Komando Khusus MPI Prov. Sumbar menyebut, tujuan turnamen ini diadakan untuk membangun bangsa dan negara dengan berolahraga agar generasi muda menjadi sehat, dengan generasi muda yang sehat tentu bangsa dan negara ini akan lebih baik lagi kedepannya.

Ketua BM MPI Prov. Sumbar, Fandra pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut mendukung, sehingga terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut mendukung sehingga terlaksananya kegiatan turnamen ini dengan baik dan lancar, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih mempererat lagi rasa persatuan dan kesatuan," ucapnya. (ad)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »