Baznas Peduli Banjir Kota Padang, Tim Aksi Cepat Tanggap Salurkan Bantuan

Baznas Peduli Banjir Kota Padang, Tim Aksi Cepat Tanggap Salurkan Bantuan
Syahrul Menyerahkan Bantuan Baznas Kota Padang. 
BentengSumbar.com --- Derita korban banjir yang melanda Kota Padang, Selasa (22/3/2016), sedikit berkurang dengan bantuan yang disalurkan oleh berbagai pihak. Salah satunya Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

Melalu program Padang Peduli, Baznas Kota Padang menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Tim Aksi Cepat Tanggap Baznas terjun langsung ke tengah-tengah warga korban banjir untuk menyalurkan berbagai bantuan.

Di tengah banjir yang melanda Kota Padang, Tim Aksi Cepat Tanggap Baznas Kota Padang berusaha menjangkau warga korban banjir. Misalnya saja di Kampung Aia Paku Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji, Tim Aksi Cepat Tanggap Baznas Kota Padang yang dikomandoi Syahrul Padli Islami menyalurkan bantuan konsumsi makan siang. Bantuan itu diserahkan langsung Syahrul Padli Islami kepada Lurah Sungai Sapih.

Demikian pula di Kelurahan Maransi. Tim Aksi Cepat Tanggap ini menyalurkan bantuan sebanyak 100 bungkus nasi yang diterima langsung oleh Lurah Maransi Ermon. Bantuan yang sama juga disalurkan Baznas Kota Padang ke warga yang terkena banjir di beberapa titik lainnya di Kota Padang.

"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat mengurangi penderitaan warga," ujar Syahrul Padli Islami. (by/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »