Bantu Korban Banjir, Anggota Dewan Ini Bagikan Paket Bantuan

Bantu Korban Banjir, Anggota Dewan Ini Bagikan Paket Bantuan
Iswandi Muchtar Bersama Walikota Mahyeldi. 
BentengSumbar.com --- Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Padang Iswandi Muchtar membagi-bagikan paket bantuan kepada korban banjir yang melanda Kota Padang, Selasa (22/3/2016) kemaren. Paket yang dibagikan berupa paket sembako sebanyak 400 paket.

"Alhamdulillah, kita dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita yang menjadi korban banjir. Bantuan paket sembako ini tidak seberapa nilainya, namun tentu akan membantu mengurangi beban mereka," ungkap politi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Jum'at (25/3/2016).

Pembagian paket sembako tersebut, jelas Iswandi, juga melibatkan Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kota Padang. Bahkan Ketua KSB Zul Kifli turun langsung bersama anggotanya membagikan paket tersebut.

"Isi paket yang kita bagikan itu berupa kornet, susu, pop mie, dan roti. Bantuan itu tak hanya bersumber dari kami, tetapi juga sumbangan alumni Fakultas Teknik Unand, swadaya pengurs LPM Kelurahan Sungai Sapih, dan Pertamina. Kami hanya menghimpun sumbangan itu dan membagikannya kepada warga bersama-sama kawan-kawan yang tergabung dalam KSB Kota Padang," cakapnya.

Tak hanya membagikan sembako, Iswandi Muchtar juga membantu biaya operasional relawan kelurahan, kader Yandu dan keluarga miskin dengan sejumlah uang. Pekat sembako dan bantuan uang itu dibagikan di RW I, IV, dan VI Kelurahan Sungai Sapih.

"Saya mengajak kita semua untuk berbagi, terutama bagi saudara kita yang sedang dilanda musibah dan menjadi korban banjir," ulas anggota BK DPRD Kota Padang yang disebut bakalan berpasangan dengan Mahyeldi Anhsarullah dalam Pilkada Kota Padang tahun 2018 ini. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »