Pengurus Bako IKK Padang Audiensi Dengan Wako dan Pimpinan Dewan

Pengurus Bako IKK Padang Audiensi Dengan Wako dan Pimpinan Dewan
BentengSumbar.com --- Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota (Bako IKK) Padang melakukan audiensi dengan Walikota Padang, Jum'at (16/1), bertempat di Rumah Dinas Walikota Padang, Jalan A Yani. Rombongan Bako IKK Padang yang dipimpin langsung Ketua Umumnya Zulhefi Sikumbang disambut Wako dengan penuh sikap keakraban dan kekeluargaan.

Ketua Harian Bako IKK Padang, Jumadi Rajo Sampono menjelaskan, sebanyak 20 orang pengurus Bako IKK Padang dari Jakarta, Banyumas, dan daerah lainnya di Jawa sengaja pulang kampung dengan agenda beraudiensi dengan Walikota Padang dan Pimpinan DPRD Kota Padang. Disamping itu juga menghadiri pernikahan putri Gubernur Sumbar H Irwan Prayitno.

Pada audiensi dengan Walikota Padang, jelas Jumadi, Bako IKK Padang melaporkan pergantian pengurus. "Kita melaporkan pergantian pengurus kepada Wako, disamping kita juga berusaha membantu Pemko Padang memenuhi janji bonus kepada atlet yang berlaga pada Porprov di Dharmasraya kemaren," tegasnya.

Bako IKK Padang juga menjajaki peluang investasi di Kota Padang. Salah satunya peluang investasi pusat kuliner Minangkabau di Kota Padang. "Kita berusaha menjajaki ke arah itu, karena ada sebagian pengurus kita yang berusaha di bidang kuliner. Tadi juga ada yang berencana untuk menanamkan investasi di bidang lain," cakap Jumadi Rajo Sampono. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »