Partai Ummat Perkenalkan Calon yang Diusung di Pilkada 2024 kepada Kader se Sumbar: Ada Marfendi hingga Maigus Nasir

Partai Ummat Perkenalkan Calon yang Diusung di Pilkada 2024 kepada Kader se Sumbar: Ada Marfendi hingga Maigus Nasir
Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah tersebut diumumkan dan diperkenalkan kepada pengurus dan kader Partai Umat se Sumatera Barat pada acara Konsolidasikan Ummat  untuk Kemenangan.
BENTENGSUMBAR.COM
- Partai Ummat mengumumkan dan memperkenalkan calon Kepala dan Wakil Kepala daerah yang diusung dan didukung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nasional 2024 di Sumatera Barat yang akan digelar pada Rabu, 27 November 2024.

Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah tersebut diumumkan dan diperkenalkan kepada pengurus dan kader Partai Umat se Sumatera Barat pada acara Konsolidasikan Ummat  untuk Kemenangan, Rabu, 18 September 2024.

Dari nama-nama yang diumumkan dan perkenalkan tersebut, ada nama Marfendi sebagai calon Walikota Bukittinggi, Guspardi Gaus sebagai calon Bupati Agam, Daliyus K sebagai calon Bupati Pasaman Barat.

Selain itu, ada nama Risnaldi sebagai calon Wakil Bupati Pesisir Selatan, Maigus Nasir sebagai calon Wakil Walikota Padang dan Vasco Ruseimy sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar.

"Mereka ini adalah calon Kepala Daerah yang kita usung dan dukung di Pilkada 2024 ini dan wajib kita menangkan," kata Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Barat, Taslim Datuk Tambogo.

Dikatakan Taslim, mekanisme pencalonan para kepala daerah tersebut sudah dilalui hingga ke DPP Partai Ummat, sehingga dikeluarkan surat keputusan DPP.

"Kepada mereka kita tumpangkan harapan dan program-program strategis partai untuk kesejahteraan ummat di daerah kita ini," tukuk Taslim.

Baik itu program ekonomi, kesehatan, dan pendikan, jelas Taslim lagi. Seperti pemberantasan LGBT, mendorong percepatan penerapan Perda No. 2/2019 tentang muatan lokal di bidang pendidikan dan pemanfaatan tanah ulayat untuk peningkatakan ekonomi Ummat tanpa menjual tanah ulayat tersebut.

"Saat kami mendukung, maka kami bertanggungjawab untuk itu. Seluruh kader partai Ummat siap memenangkannya," pungkasnya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »