Mastilizal Aye: Jangan Titipkan Kota Padang ke Orang yang Mencoba-coba

Mastilizal Aye: Jangan Titipkan Kota Padang ke Orang yang Mencoba-coba
Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang Mastilizal Aye mengingatkan warga Kota Padang agar hati-hati dalam menentukan pilihan di Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kota Padang Mastilizal Aye mengingatkan warga Kota Padang agar hati-hati dalam menentukan pilihan di Kota Padang.

"Jangan titipan Kota Padang kepada orang yang mencoba-coba dan tidak paham persoalan di daerah ini,' ujar Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Ia menyarankan warga Kota Padang untuk memilih pemimpin yang sudah jelas dan terukur kinerjanya dalam memimpin Ranah Bingkuang.

"Dari tiga calon Walikota yang bertarung di Pilkada 2024, hanya Hendri Septa yang selalu dari ketek sampai gadang tinggal di Padang," katanya.

Apatah lagi, jelas Aye, kinerja Hendri Septa selama memimpin Kota Padang jelas dan terukur.

"Kinerja Hendri Septa itu bukan omon-omon, tapi sesuai fakta dan datanya yang ada. Semua progul Hendri Septa selama menjabat Walikota Padang mencapai target dan terealisasi," cakapnya.

Progul itu, urai Aye, direncanakan bersama Mahyeldi sewaktu menjabat Walikota Padang, dan dituntaskan di masa kepemimpinan Walikota Padang Hendri Septa.

"Sebab, di periode keduanya maju sebagai gubernur Sumbar dan terpilih, maka jabatan Wali Kota dilanjutkan Hendri Septa," tuķuknya.

Ditegaskan Aye, kepemimpinan Kota Padang jangan sekedar coba-coba, tapi harus berkelanjutan, sehibgga cita-cita pembangunan tercapai yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai ibukota provinsi, kita ingin pembangunan Kota Padang ini berkelanjutan. Jangan sampai, ganti pemimpin ganti program, sehingga ujung-ujungnya coba-coba saja," pungkasnya.

Untuk diketahui, jelas Aye, pasangan calon Hendri Septa-Hidayat didukung penuh oleh presiden terpilih Prabowo Subianto, sehingga nanti akan ada sinkronisasi antara pusat dan daerah dengan satu frukuensi.

"Kalau sudah satu frukuensi, maka pembangunan di Kota Padang akan berjalan dengan mudah," tegasnya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »