Andre Rosiade Ikuti Diklat Anggota DPR Terpilih Fraksi Gerindra, Dapat Arahan Langsung dari Prabowo

Andre Rosiade Ikuti Diklat Anggota DPR Terpilih Fraksi Gerindra, Dapat Arahan Langsung dari Prabowo
Andre Rosiade tidak hanya sekadar mendapatkan pembekalan dari pemateri, tapi juga bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto.
BENTENGSUMBAR.COM
- Anggota DPR RI asal Sumbar periode 2019-2024 H Andre Rosiade kembali terpilih menjadi wakil rakyat periode 2024-2029 dari Dapil Sumbar 1. Senin (23/9/2024), Andre mengikuti Diklat Anggota DPR RI Terpilih dari Fraksi Partai Gerindra di Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). 

Andre Rosiade tidak hanya sekadar mendapatkan pembekalan dari pemateri, tapi juga bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto. 

Andre sempat berbincang langsung, dapat arahan dan berfoto bersama dengan Prabowo. Prabowo sangat mengenal Andre sebagai tokoh dari Sumatra Barat (Sumbar), daerah yang telah dianggap Prabowo sebagai kampung halaman kedua.

Selain dengan Prabowo, Andre juga bersilaturahmi dengan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang kemungkinan besar akan kembali menjadi Wakil Ketua DPR RI. Juga sempat berdialog dan mendapat wejangan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani dan tokoh-tokoh sentral Gerindra lainnya. Andre juga sempat berfoto dengan anggota DPR RI terpilih dari Dapil
Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Titiek Soeharto.

Andre Rosiade sangat berterima kasih kepada masyarakat Sumbar yang kembali mempercayakannya sebagai anggota DPR RI di periode kedua. 

Dia bertekad akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar di Senayan. Baik dari segi infrastruktur, bantuan sosial, pendidikan, kesehatan dan kebijakan lainnya. Tentunya akan lebih baik dan lebih banyak lagi dari periode sebelumnya. 

“Apalagi hari ini, Presiden Indonesia adalah pak Prabowo dari Partai Gerindra. Tentu kita akan lebih banyak bisa membawa program-program nasional ke Sumbar. Ditambah nanti jika Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota sampai Bupati dari koalisi Gerindra juga, tentu akan lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungan terus dari masyarakat Sumbar,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. 

Diketahui, Andre Rosiade menjadi calon anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Sumbar. Andre meraih 114.914 suara.

Hasil itu ditetapkan KPU Sumbar usai menyelesaikan rekapitulasi penghitungan suara partai dan calon anggota DPR di wilayah Sumbar 10 Maret 2024 lalu.

Politikus Partai Gerindra ini mengaku bersyukur atas suara yang diperolehnya. Karena mendapatkan amanah paling besar dari Sumbar, baik dari Dapil 1 dan 2. 

Partai Gerindra menggelar acara Diklat bagi seluruh kader partai yang lolos ke DPR di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang. 

Dalam acara yang berlangsung dua hari, terlihat Prabowo memberikan selamat kepada beberapa kader yang lolos ke DPR.

Prabowo yakin mereka yang terpilih adalah orang yang diharapkan masyarakat dalam membangun daerah masing-masing. 

Dalam arahannya, Prabowo Subianto mengaku ingin mati di atas kebenaran dan mati membela rakyat serta orang miskin. 

“Kita kader-kader Gerindra siap mati demi membela rakyat Indonesia. Membela hak-hak rakyat serta orang miskin. Itu yang harus ditanamkan pada diri setiap anggota DPR dan DPRD dari Partai Gerindra. Kita mati-matian untuk rakyat,” kata Prabowo. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »